06 November 2006

Manual update NOD32


NOD32 dikenal sebagai AntiVirus yang paling TOP di dunia, ini terbukti banyak sekali perusahaan yang mempercayakan keamanan datanya kepada NOD32. Tetapi NOD32 tidak memiliki fitur untuk update offline. Sebagian orang yang tidak mempunyai koneksi internet, sulit mendapatkan update NOD32 ini dengan mudah. Saya akan memberikan cara agar NOD32 bisa tetap up to date, meskipun Anda tidak memiliki koneksi internet.

Download dahulu tools ini: NOD32 Offline Updater

Setelah mendownload program tersebut, maka downloadlah semua file update NOD32 yang ada dalam situs ini. Setelah selesai di download, kumpulkan semua file tadi ke dalam satu folder dan ubah nama folder tersebut menjadi nod_upd.

Jalankan program NOD32 Offline Updater, kemudian pilih source folder yang berisi update NOD32 yang telah di download tadi. Pilih destination pada NOD32 Offline Updater.

Dikutip dari Extreme Nitro Blog

5 comments:

KangEnos said...

thank Q ya mas/mbak,tadi ada yang tanya tapi aku g ngerti

Erius said...

maaf tapi postingan ini kayaknya sudah outdated, saya tak tahu apakah metode ini masih efektif.

sisterngesot said...

boss... link bwt offline updaternya mati tuh ada yg laen gak...
tkyu boss

Erius said...

maaf tapi bukan saya yang membuat, waktu itu saya cuma kopas postingan temen saya..

lagipula link ini sudah lama.

cara lain kopi saja seluruh direktori dari pengguna NOD32 lain yg secara aktif mengupdate definitionnya. paste di direktori NOD32 anda lalu restart. cara ini pernah saya lakukan dan berhasil, tapi sudah lama saya tidak menggunakan NOD32 dan saya tidak dapat menjamin apakah metode tsb masih bisa dijalankan. terima kasih.

Anonymous said...

Ada server update NOD 32 yang baru saya rilis. updatenya tiap hari minggu, ada yang online ataupun offline, untuk lebih lengkapnya silahkan klik link ini
http://sambalewa.web.id